Monday, 19 Aug 2019
Temukan Kami di :
Moto GP

Hadapi Balapan Kandang, Rossi Pasang Target Tinggi

Lukman Salasi - 06/09/2018 13:09

BeritaCenter.com – Balapan MotoGP akhir pekan ini akan berlangsung di San Marino, Italia. Valentino Rossi antusias sekaligus memasang target muluk menghadapi balapan kandang.

Rossi yang lahir di Urbino dan tumbuh di Tavullia cuma berjarak 10 Km dari sirkuit San Marino di Misano.

Balapan MotoGP San Marino yang dihelat sejak 2007 selalu "menguning" demi Rossi. Bahkan saat rider Movistar Yamaha itu absen musim lalu.

Rossi bertekad tampil sebaik mungkin di balapan kandangnya. Ia membidik podium dan berharap agar cuaca mendukungnya untuk meraih target tersebut.

"Senantiasa jadi hal spesial ketika akan menghadapi balapan kandang. Bakal ada banyak teman dan fans di sirkuit, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin agar itu menjadi akhir pekan menyenangkan," kata Rossi seperti dikutip GPOne.com.

"Beberapa pekan lalu kami ada di Misano untuk mengikuti tes dan pekan ini kami harus langsung mengawali tepat seperti kami meninggalkan tes. Kami akan berusaha agar dapat memulai pekan ini dengan cara terbaik dan menjalani balapan yang bagus, bersaing untuk memperebutkan podium."

"Saya harap cuacanya bagus agar semua dapat menikmati pekan ini," tuturnya.

Rossi saat ini menempati posisi dua papan klasemen sementara MotoGP 2018, terpaut 59 poin dari Marc Marquez (Repsol Honda) di puncak klasemen. Setelah MotoGP Inggris lalu dibatalkan, tinggal tujuh seri tersisa musim ini.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA