Thursday, 22 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Hanya Kata-kata 'Menyesal' yang Keluar dari Mulut Begal Sadis Tewaskan Shanda

Aisyah Isyana - 05/09/2018 19:19

Beritacenter.COM - Polisi berhasil meringkus dua begal sadis yang menewaskan mahasiswi Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil (STTT) Bandung, Shanda Puti Denata. Satu pelaku begal bernama Aminatus Solihin alias Ami (24), ditembak mati polisi saat mencoba kabur.

Sementara pelaku lainnya, yakni Yonas Aditya alias Adit (26), berhasil diamankan polisi. Adit hanya tertunduk lesu saat ditampilkan polisi di Rumah Sakit Asih Bandung. Tampak raut penyesalah di wajahnya atas apa yang telah dilakukannya.

Baca juga :

Saat beraksi bersama Ami, Adit berperan sebagai joki dengan mengendarai sepeda motor matic. Sementara Ami, bertindak sebagai eksekutor saat membegal Shanda dan rekannya, EA (23), di kawasan Cikapayang, Kota Bandung, Kamis (30/8) lalu.

Saat ini, hanya penyesalan yang dapat dikatakan Adit atas apa yang telah diperbuatnya. Diserbu awak media, Adit yang menggunakan baju tahanan berwarna biru hanya kata-kata menyesal yang keluar dari mulutnya.

"Saya menyesal," ucap Adit singkat di RS Sartika Asih, Jalan Moh Toha, Kota Bandung, Rabu (5/9/2018).

Setelah menyatakan penyesalannya, Adit dibawa petugas ke dalam rumah sakit. Kendati begitu, sejumlah wartawan masih mencoba menyerbunya dengan berbagai pertanyaan.

Kepada pawa wartawan, Adit mengaku baru sekali melakukan aksinya sebagai joki saat membegal Shanda Puti. "Baru sekali ini saja. Saya yang bawa motor," kata Adit.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA