Wednesday, 28 Oct 2020
Temukan Kami di :
News

Kapolda Metro Jaya Akan Tindak Tegas Polantas yang Viral Serobot Pintu Tol

Dewi Sari - 05/09/2018 10:56

Beritacenter.COM - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis akan menindak tegas polantas yang menyerobot masuk digerbang tol. Aksi yang dilakukan polantas tersebut terekam kamera hingga viral di media sosial.

"Ya kalau dia (anggota) tidak tertib kita tindak. Begini, anggota itu sudah ada semua aturan mainnya. kalau dia melanggar ya dia ditindak," tegas Idham di Mapolda Metro Jaya, Rabu (5/9).

Saat ini Idham akan memanggil Kabid Propam Polda Metro Jaya, Kombes Pol Alfred Papare dan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf untuk menanyakan kelanjutanya.

"Selama ini juga jelas kok kebijakan saya, siapa anggota yang melanggar kita tindak. Ada kategori disiplin, ada etika, ada pidana. Nanti tinggal kita lihat aja," katanya.

Idham juga menegaskan polisi tidak boleh arogan dan meminta anggotanya tidak bergaya seperti preman saat berdinas.

"Kalau sudah tahu kan ditindak. Enggak ada, enggak boleh anggota polisi mentang-mentang, enggak boleh sok-sokan. Enggak boleh arogan, iya kan. Jadi kalau dia melanggar kita tindak, saya yakinkan sama teman-teman, pasti saya tindak," tuturnya.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial oknum polisi bermoge menyerobot pemobil digerbang tol. Oknum polisi tersebut tiba - tiba muncul dari sebelah kiri posisi mobil terhalang. Video tersebut direkam oleh salah satu akun Facebook Zenrin Zen.

 

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA