Tuesday, 12 Nov 2019
Temukan Kami di :
Bola

Bermain Bagus, Pelatih Arsenal Puji Ozil

Dewi Sari - 03/09/2018 12:37

Beritacenter.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery memberikan pujian terhada Mesut Ozil pada pertandingan melawan Cardiff City dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris 2018 -2019. Sejauh ini Emry mengaku puas dengan Ozil.

Pemain berkebangsaan Jerman itu tampil bagus sejak menit awal. Meskipun, dimenit 84 harus digantikan dengaan Danny Welbeck.

Meskipun gagal menyumbang gol ataupun assist untuk kemenangan 3-2 Arsenal atas Cardiff, Ozil tetap dinilai bermain bagus. Emery menilai Ozil sukses menjalankan tugas yang ia berikan, yaitu menjaga penguasaan bola.

Emry berharap agar Ozil tetap konsisten bersama Arsenal hingga sepanjang musim ini. Apalagi, Arsenal sangat mengandalkan Ozil dalam mengatur ritme permainan mereka.

“Dengan Ozil dan kualitasnya saya pikir kita perlu memberinya momennya dalam pertandingan dengan kualitasnya untuk tim. Saya pikir di babak kedua dia memainkan pertandingan yang bagus,” puji Emery, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (3/9/2018).

“Pasalnya dia telah bekerja setiap menit di lapangan. Dan mungkin dengan kontrol dan kepemilikan di babak kedua dan posisi di lapangan, dia merasa lebih baik di lapangan,” tuntas manajer berkebangsaan Spanyol tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA