Monday, 02 Aug 2021
Temukan Kami di :
News

Isak Tangis Iringi Pemakaman Mahasiswi Bandung Korban Begal

Aisyah Isyana - 31/08/2018 17:19

Beritacenter.COM - Suasana haru menghiasi pemakaman mahasiswi Bandung korban begal, Sandha Puti Denada (23). Jenazah korban di makamkan di tempat pemakaman umum, Desa Jajawar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, sekira pukul 10.40 WIB, Jum'at (31/8).

Jenazah mahasiswi STTT Bandung ini diantar menggunakan ambulan dan pengawalan polisi, lantaran lokasi pemakaman cukup jauh dari rumah orangtua korban di Cimenyan, RT 02 RW 06, Kelurahan Mekarsari.

Baca juga :

Prosesi pemakaman korban turut dihadiri sejumlah keluarga, kerabat dan puluhan teman-teman semasa SD dan SMP korban. Saat korban hendak di masukkan ke liang lahat, orangtua korban, yakni Yudhi Kusmayadi dan Neni Eriany, tak kuasa membendung air mata.

Mereka menangis meratapi nasib yang menimpa putri kesayangannya. Kerabat dan teman-teman korban juga tampak menangis mengiringi kepergian korban.

Diberitakan sebelumnya, korban meninggal dunia usai di S Borromeus Bandung, Jumat (31/8), sekitar pukul 00.00 WIB. Akibat aksi begal di kawasan Cikapayang, Bandung, Sandha tak sadarkan diri usai terjatuh ke jalan dan mengalami pendarahan di kepala.

"Korban ditarik ke belakang, kepalanya terbentur aspal. Itu mengakibatkan pendarahan di kepala," ucap Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana, Jum'at (31/8).

Guna memburu pelaku begal yang menyebabkan korban meregang nyawa, Yoris mengaku jika pihaknya telah membentuk tim. Saat ini, tim yang dibentuk tengah bekerja di lapangan memburu pelaku begal yang menewaskan Shanda.

"Kita sudah membentuk tim, anggota sudah bekerja di lapangan," ujarnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA