Tuesday, 23 Jul 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Shanda Puti Tewas di Begal Usai Makan Bakso, Polisi : Korban Mengalami Pendarahan di Kepala

Korban ditarik ke belakang, kepalanya terbentur aspal. Itu mengakibatkan pendarahan di kepala

Aisyah Isyana - 31/08/2018 16:13

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian menyebut kematian mahasiswi Bandung korban begal lantaran disebabkan pendarahan di kepala. Shanda Puti Denita (23), meregang nyawa setelah sempat kritis dan mendapat perawatan di IGD Rumah Sakit Borromeus.

"Korban ditarik ke belakang, kepalanya terbentur aspal. Itu mengakibatkan pendarahan di kepala," ucap Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana saat ditemui di Mapolsek Coblong, Jalan Cisitu, Kota Bandung, Jumat (31/8/2018).

Baca juga :

Mahasiswi tingkat akhir Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil (STTT) Bandung ini menghembuskan nafas terakhirnya di RS Borromeus, sekira pukul 00.00 WIB dini hari tadi. Pihak kepolisan turut menyampaikan bela sungkawa atas kejadian yang menimpa korban.

"Kami kepolisian menyampaikan bela sungkawa sebesar-besarnya. Tadi pukul 00.00 WIB korban berinisial S meninggal dunia di rumah sakit Borromeus dan saat ini jasad korban sudah di bawa untuk disemayamkan," kata Yoris.

Guna memburu pelaku begal yang menyebabkan korban meregang nyawa, Yoris mengaku jika pihaknya telah membentuk tim. Saat ini, tim yang dibentuk tengah bekerja di lapangan memburu pelaku begal yang menewaskan Shanda.

"Kita sudah membentuk tim, anggota sudah bekerja di lapangan," ujarnya.

Kejadian nahas yang menimpa Shanda terjadi saat dirinya bersama rekannya berinisial EA (23) hendak pulang menuju kost di kawasan Cikapayang, Kota Bandung. Shanda dan rekannya mengendarai sepeda motor usai makan bakso di kawasan Cihampelas.

Tak beberapa lama, motor yang dikendari Shanda dan EA tiba-tiba di pepet oleh pelaku. Tanpa basa basi, pelaku lantas menarik tas milik Shanda secara paksa hingga membuat korban terjatuh dan kepalanya membentur jalan.

Shanda dan EA kemudain di tolong oleh sopir ojek online yang melintas di lokasi. Lanataran mengalami pendarahan di kepala, Shanda kemudian dibawa komonitas ojek online ke rumah sakit terdekat, yakni RS Borromeus.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA