Friday, 21 Jun 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Senyum Roro Fitria Dapat Dukungan 'Save Nyai For Rehab' dan Seikat Bunga

Aisyah Isyana - 30/08/2018 18:43

Beritacenter.COM - Artis cantik Roro Fitria kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba yang menjeratnya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018). Roro menjalani sidang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

Pada sidang kali ini, Roro menyambangi PN Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnnya, sekira pukul 12.30 WIB. Sejatinya, sidang lanjutan kasus yang menjerat wanita yang karib disapa 'Nyai' ini di jadwalkan mulai pukul 16.00 WIB.

Baca juga :

Kehadiran Roro di PN Jaksel turut disambut oleh para penggemarnya yang sudah menunggu sejak pukul 09.00 WIB, pagi. Para penggemar mengaku setia menunggu Roro lantaran sayang pada dara kelahiran 1989 ini.

“Kita fansnya, Iya dong (setia tunggu) kita kan cinta Roro,” kata salah satu fans Roro Fitria, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 30 Agustus 2018.

Tak hanya memberi support, para penggemar juga memberikan Roro seikat bunga saat masuk ke kawasan PN Jaksel. Penggemar berharap agar Roro dapat segera bebas dari kasus yang menjeratnya dan segera mendapat rehabilitasi.

“Kasih bunga untuk tunjukin cinta ke dia biar senang, biar dia semangat. Semoga cepat selesai, kalau bisa direhab lah dia,” kata mereka.

Para penggemar Roro yang datang ke persidangan kali ini, diketahui memakai kaus berwarna putih dengan gambar wajah Roro. Pada bagian depan bajunya juga terdapat tulisan 'save nyai roro fitria for rehab'. Sementara bagian belakang kausnya terdapat tulisan 'DemiNyai'




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA