Friday, 10 Jul 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Ditetapkan Menjadi Tersangka Korupsi Eks Wali Kota Depok Hilang Ingatan

Indah Pratiwi Budi - 30/08/2018 17:26

Beritacenter.COM - Kasus dugaan korupsi yang menyeret mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail yang sekaligus politikus PKS ini mengalami penundaan lantaran eks wali kota depok tersebut sedang sakit serta hilang ingatan.

Hal ini juga dibenarkan ajudan Nur Mahmudi,Tafy yang mengatakan Nur Mamudi kehilangan ingatan setelah terjatuh ketika ikut perlombaan 17 Agustusan yang lalu.

“Pada saat lomba 17-an Agustus, tanggal 18-nya lomba volley main di sini, (Nur Mahmudi) jatuh pas kepala belakangnya,” kata Tafy kepada wartawan di pos rumah Nur Mahmudi Komplek Tugu Asri, Jalan RTM, Tugu, Cimanggis, Depok, Rabu (29/08/2018).

Baca Juga :

Nur Mahmudi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Hermina, Depok dan menjalani perawatan selama sepekan. “Kurang lebih sudah seminggu kali ya,” ucapnya.

Cidera di bagian belakang kepalanya itu membuat Nur Mahmudi hilang ingatan. Saat ini, kata Tafy, Nur Mahmudi masih dalam proses pemulihan.

“Ya sempat ini (hilang ingatan) tapi sudah mulai ada perbaikan, intinya masih masa penyembuhan lah, masih masa istirahat dulu,” lanjutnya.




Berita Lainnya

Kebijakan KKP Dijamin Pro Rakyat

09/07/2020 15:08 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA