Friday, 06 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Aksi "Begal Payudara" Gemparkan Warga Jember

Indah Pratiwi Budi - 29/08/2018 14:29

Beritacenter.COM - Pelecehan seksual kembali lagi terulang kali ini peristiwa terjadi di gang kecil Jalan Baturaden, Jember. Kejadian tersebut sempat terekam CCTV milik salah satu warga.

Dalam rekaman video tersebut memperlihatkan seorang pria yang mengendarai sepeda motor melakukan kejahatan seksual, dari video tersebut memperlihatkan seorang wanita sedang duduk sendirian dan bermain HP diatas sepeda motornya.

Tidak lama kemudian muncul seorang pria dari arah belakang yang mengendarai sepeda motor dan mengendap-endap memarkir kendaraannya di belakang sang korban.

Setelah dianggap sepi pelaku kemudian duduk di belakang sepeda motor korban, dan meremas payudara korban hingga sepeda motor korban terguling. Tidak hanya meremas payudara korban pria tersebut juga hendak mengambil tas korban namun gagal, karena korban meronta dan berteriak.

Pelaku kemudian melarikan diri dengan mengendarai sepeda motornya ke arah yang sama. Selain memang kondisi sepi, kawasan itu masih berada di area kampus dan banyak mahasiswa yang kos di kawasan Perumahan Jalan Batu Raden.




Berita Lainnya

Terduga Teroris di Papua Diringkus Polisi

06/12/2019 01:18 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA