Tuesday, 22 Oct 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Didapuk Jadi DJ Terseksi di Dunia, Dinar Candy : Aku Tuh Unik, Bra Aja Dibikin Unik

Kalau Dinar tuh unik, kayak bra dibikin unik ada gambar candy, tangan atau tulisan pussy dan just for fun

Aisyah Isyana - 27/08/2018 19:11

Beritacenter.COM - Laman EDMDroid merilis daftar DJ (disc jockey) terseksi dari seluruh dunia. DJ asal Indonesia, Dinar Candy, didapuk menjadi DJ terseksi oleh situs clubbing dan kehidupan malam yang populer di Kuala Lumpur, Malaysia tersebut.

Mendapati namanya masuk menjadi yang terseksi diantaran DJ cantik dan panas lainnya, Dinar mengaku kaget sekaligus tak menyangka. Tak ayah hal ini dapat membuat bayaran untuk performanya bakal semakin mahal kedepannya.

Baca juga :

"Ya Dinar enggak menyangka mungkin karena sering posting yang seksi. Tapi mereka juga menilai dari musik dan cara performance Dinar," kata Dinar, Senin, 27 Agustus 2018.

Dinar menyebut keunikan dirinya menjadi salah satu alasan dirinya didapuk menjadi yang terseksi diantara DJ lainnya. November 2018 mendatang, Dinar mengaku akan mengadakan tur Asia, namun masig dalam tahap negosiasi harga.

"Kalau Dinar tuh unik, kayak bra dibikin unik ada gambar candy, tangan atau tulisan pussy dan just for fun. Apalagi Dinar juga udah produksi musik di label luar. Habis ini ada tour Asia di Filipina, Manila, kalau Dubai dan India baru kontakan, masih nego harga," ungkap Dinar.

Gelar DJ terseksi ini menyingkirkan nama-nama Natalia Moon dari Australia, Tigerlily dari Australia, Key D dari Belarus, Elly G dari Ukraina Katy Q dari Rusia, Mattn dari Belgia, Q Polly dari Vietnam, Juicy M dari Ukraina, dan Mari Ferrari dari Rusia.




Berita Lainnya

UAS Mundurkan Diri dari PNS dan Dosen UIN

15/10/2019 21:12 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA