Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Sangat Sopan, Dita Sebut Denny Sumargo Tolak Berkunjung Jika Tak Ada Orang Tua Dirumah

Aisyah Isyana - 22/08/2018 05:02

Beritacenter.COM - Dita Soedarjo bercerita tentang sikap sopan dari tunangannya, Denny Sumargo, yang enggan berkunjung jika tak ada orangtuanya dirumah. Menurut Dita, sikap Denny itu berangkat dari pengalaman kurang mengenakkan yang pernah dialaminya dulu.

"Dia (Denny) sangat sopan, dia mau kalau ada orangtua aku. Karena dia sangat sopan, dulu suka dijebak cewek jadi dia sangat hati-hati banget enggak sembarangan main ke rumah lawan jenis," kata Dita di kawasan Dharmawangsa Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

Baca juga :

Dita juga bercerita saat dirinya pernah memaksa Denny agar datang ke rumahnya untuk makan siang, namun tetap ditolak. Menurutnya, Denny sangat disiplin dan berhati-hati agar kejadian yang pernah menimpanya dulu tidak terulang.

"Setelah aku lihat dia dijebak, difitnah segala macam dia sangat berhati-hati, disiplin. Aku sempat maksa untuk ke sini dong makan dia enggak mau," jelasnya.

Sekedar diketahui, Denny Sumargo pernah digosipkan menghamili seorang DJ pada tahun 2013 silam. Bahkan, DJ itu sempat menantang Denny untuk melakukan tes DNA, lantaran pebasket ini disebut tak bersedia bertanggung jawab.

Tak hanya itu, DJ itu juga melaporkan Denny ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya atas tindakan tidak menyenangkan. Kendati begitu, Denny tetap membantah tuduhan itu dan menyebut DJ tersebut telah berbohong.




Berita Lainnya

Komentar Ayu Ting Ting Tentang Kebakaran Hutan

18/09/2019 07:56 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA