Wednesday, 22 Sep 2021
Temukan Kami di :
Olahraga

Dapat Kritikan Pedas Karena Lip Sync di Opening Asian Games, Via Vallen Berikan Penjelasan Ini

Lukman Salasi - 20/08/2018 11:25

BeritaCenter.com - Penampilan Via Vallen di Opening Ceremony Asian Games 2018 dengan menyanyikan ‘Maraih Bintang’ mendapat protes keras meski disebut cukup memukau. Lip sync yang dilakukan Via terlihat jelas.

"Sbnernya sih kecewa, karna sebagai opening dan yg megang soundtracknya kenapa harus lip sync? Bicara profesionalitas, sebagai penyanyi yg mengemban tanggung jawab besar untuk event segede gini kita ga bisa blg gbk terlalu luas apalagi grogi karna via udh dipilih dan seharusnya melaksanakan dgn baik. Knp panitia smpe nyuruh lip sync? Mungkin mba Via Vallennya kurang layak untuk nyanyi live dan semoga alasannya bukan karna grogi :) anggun memang penyanyi internasional, punya jam terbang tinggi, wajar kalo dia memilih untuk tidak lip sync dan atmosfirnya terasa sekali, jadi jangan dibanding2in karna levelnya aja udah beda. Via Vallen dibilang keren karna membuat musik dangdut menjadi berkelas?..." begitulah sindiran dan protes dari salah satu akun bernama rebecca***chika, Senin (20/8/2018).

Tidak hanya itu akun tersebut mengatakan penampilan Via Vallen sangat menyedihkan. Menurutnya gerakan mic dan gerakan mulut Via tidak pas.

Belum berhenti di situ, dia juga memprotes gerakan Via Vallen yang dianggap tidak luwes. Dia melihat Via seperti berada di panggung biasa dan bukan Via yang menjadi bintangnya dalam pembukaan Asian Games 2018 di Gelora BUng Karno.

Mendapat kritikan, Via Vallen pun langsung angkat bicara. Dia membalas komentar akun tersebut dan menjelaskan mengapa dirinya lip sync.

"mohon ma'af yang sebesar besarnya jika mba' nya kecewa karena sy lip sync. Sebenarnya saya PRIBADI juga kecewa waktu di kasih tau harus lip sync karena saya PRIBADI memang nggak pernah PD jika harus bernyanyi lip sync ketika GR pun sy berusaha untuk minta nyanyi secara live tapi dari pihak panitia melarang dengan alasan yang SANGAT MASUK AKAL," begitu jawaban Via Vallen.

"pertunjukan ini mempertaruhkan nama NEGARA kita, jika ada kesalahan teknis sedikit saja yang malu bukan hanya saya tapi negara kan ??? Mereka bilang secara teknis sangat tidak memungkinkan untuk pengisi acara perform LIVE, jd menurut saya ketidak pedean saya harus bernyanyi lip sync tidak lah lebih penting di banding menjaga segala kemungkinan terburuk agar tidak ada kesalahan teknis sedikit pun demi kesuksesan acara smlaem alhamdulillah acara td malam mendapatkan banyak apresiasi se ASIA takjub melihat INDONESIA lewat suguhan acara tadi malam yang di kerjakan oleh putra putri bangsa," tegasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA