Friday, 16 Nov 2018
Temukan Kami di :
Teknologi

Awas, Dunia Beri Peringatan Warning Bahaya Game Momo Challenge

Indah Pratiwi - 18/08/2018 21:15

Beritacenter.COM -Game bertema bunuh diri Momo Challenge yang sedang populer menyebar di media sosial yang membuat polisi di beberapa negara mengeluarkan peringatan keras permainan game tersebut.

Game Momo Challenge kini beredar luas di Minecraft dan Youtube. Rupanya, game ini menimbukan ketakutan di dunia setelah dikaitkan dengan kematian gadis 12 tahun di Argentina akibat ulah game tersebut, Sabtu(18/8).

Dalam gambar permain Game Momo Challenge mempunyai simbol wanita bermata menonjol menakutkan pertama kali terlihat pada versi Whatsapp. Namun kali ini game tersebut merupakan permainan keji telah merambah ke Minecraft dan Youtube yang sangat tidak mendidik lantaran mengjarakn mereka untuk melukai diri sendiri atau bunuh diri.

Akibatnya game tersebut, "tantangan Paus Biru" yang mengarah ke laporan bunuh diri telah membuat polisi di dunia melarang untuk bermain game yang membahayakan anak-anak.

Dikutip The Sun, Sabtu (18/8/2018), Polisi di Argentina sedang menyelidiki apakah "Momo" terhubung dengan bunuh diri seorang gadis 12 tahun yang kini masih misterius.

"Jangan tambahkan 'Momo'!" begitu peringatan Guardia Civil Spanyol dalam sebuah tweet.

"WhatsApp sangat peduli dengan keselamatan pengguna kami, "kata juru bicara WhatsApp dalam sebuah pernyataan."




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA