Friday, 16 Nov 2018
Temukan Kami di :
Bola

Hongkong Ancam Kubur Mimpi Indonesia di Asian Games

Anas Baidowi - 17/08/2018 22:01

Beritacenter.COM - Timnas Hong Kong akan dijamu tuan rumah pada laga terakhir Grup A Asian Games 2018 cabang olahraga, Hong Kong bakal tampil habis-habisan demi mendaptkan tiket ke babak berikutnya.

Di grup A, Hong Kong menempati posisi kedua setelah ditahan imbang Palestina 1-1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (17/8) sore WIB.

Tim besutan Kar Lok Kenneth Kwok berada diposisi kedua dengan tujuh poin dari tiga laga. Tambahan satu poin atau hasil imbang sudah cukup bagi Hong Kong lolos ke 16 besar saat berlaga dengan Indonesia.

"Kami sudah tahu kalau Palestina adalah lawan terberat di grup ini. Tapi, kami tidak sepenuhnya puas dengan hasil ini," kata Kar Lok usai laga.

"Pertandingan selanjutnya kami akan menghadapi Indonesia. Kami harus memastikan pemain dalam kondisi bugar dan kami bakal main habis-habisan lawan Indonesia," dia menambahkan.

Palestina bakal mengistirahatkan pemainnya secara total untuk persiapan ke 16 besar. Menurut pelatih Palestina, Ayman Sandouqa, ini jadi waktu yang pas setelah pemain minim istirahat.

"Saya ucapkan terima kasih untuk pemain. Kami juga berterima kasih kepada Hong Kong yang main bagus dan sportif. Setelah ini, saya bakal mengistirahatkan pemain setelah jadwal yang padat," kata Ayman.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA