Thursday, 23 Jan 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Demi Kebahagian dan Kesehatan Istri, Delon Rela Terima Gugatan Cerai

Aisyah Isyana - 16/08/2018 18:21

Beritacenter.COM - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Delon Thamrin, mengaku tak ingin berpisah dengan sang istri, Yeslin Wang. Gugatan cerai Yeslin terpaksa diterima Delon demi kebahagian istri yang telah dinikahinya sejak 2011 silam tersebut.

Pengakuan Delon itu dibeberkan kuasa hukum Yeslin, Osner Johnson Sianipar. Menurutnya, Delon dan kliennya akan menghadapi sidang perceraian perdana pada 27 Agustus mendatang. Meski begitu, Osner mengaku jika Yeslin akan diwakili olehnya sebagai kuasa hukum.

Baca juga :

"Sebetulnya Delon enggak mau (cerai), tetapi karena supaya Yeslin bisa terhibur, bisa sehat, bisa kuat, ya Delon melepas dengan setulus hati. Sidang diwakili saya nanti, Yeslin belum wajib datang," ujar Osner, 15 Agustus 2018.

Saat ditanya prihal alasan Yeslin mengugat cerai Delon, Osner tampak bungkam dan masih belum mau bicara banyak terkait permasalahan keduanya. Namun, Osner mengatakan jika kondisi Yeslin saat ini tengah mengalami sakit.

"Ya selama pisah ranjang itu ya memang saya lihat dulu kan dia kondisi fisiknya agak melemah, banyak pikiran, semua orang kalau banyak pikiran terganggu ya," kata dia.

Gugatan cerai yang dilayangkan Yeslin, disebut-sebut lantaran dirinya dan Delon belum dikarunia seoarang anak meski sudah 7 tahun berumah tangga. Osner secara tidak langsung juga membenarkan hal itu sebagai salah satu alasan retaknya rumah tangga mereka.

"Tujuan berumah tangga salah satunya untuk mendapatkan anak, kita bayangkan tujuh tahun menikah tidak punya anak, sang suami juga tidak bisa diharapkan menjadi suami yang diharapkan Yeslin," tutur Osner.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA