Monday, 10 Aug 2020
Temukan Kami di :
Internasional

Tak Punya Rasa Belas Kasih, Tentara Israel Menahan Beberapa Wanita Tua Renta Palestina

Bahkan, beberapa sumber terpercaya mengatakan jika pasukan Israel itu menahan enam perempuan termasuk seorang wanita yang sudah tua renta.

Sari Intan Putri - 16/08/2018 09:45

Beritacenter.COM - Pada Rabu (15/08/2018) kemarin, diketahui jika pasukan Israel telah menahan enam perempuan Palestina ketika mereka sedang berada di kompleks masjid Al Aqsa, Yerussalem Timur.

Bahkan, beberapa sumber terpercaya mengatakan jika pasukan Israel itu menahan enam perempuan termasuk seorang wanita yang sudah tua renta.

"Keenam wanita yang ditahan itu Nahida Abu Sharqa, 65 tahun, Salasbil Imara, Sajida Mahamid, Samah Mahamid, Sujoud Mahamid dan Nour Mahajneh," tulis sumber tersebut.

Sumber yang enggan untuk disebutkan namanya itu juga menjelaskan, Salasbil diambil dari sebuah pasar lokal dekat kompleks Masjid Al Aqsa. Sementara yang lain ditangkap di pintu gerbang Al Aqsa. "Alasan penahanannya tidak jelas."

Pusat Studi Tahanan Palestina mengatakan, selama beberapa bulan ini, jumlah tahanan Palestina yang diambil oleh Israel meningkat, khususnya yang berasal dari daerah pendudukan.

Yang tak kalah penting, kelompok hak asasi tahanan, Addameer, menyebutkan jika sebanyak 5.820 tahanan Palestina ditahan di penjara Israel, 63 di antaranya tahanan perempuan.




Berita Lainnya

Demo Ricuh, Satu Polisi Tewas

09/08/2020 06:32 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA