Thursday, 23 Jan 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Setelah 7 Tahun Menikah, Delon Digugat Cerai Sang Istri.. Ada Apa?

Aisyah Isyana - 15/08/2018 11:05

Beritacenter.COM - Rumah tangga selebriti Delon Thamrin dan Yeslin Wang ternyata tengah diujung tanduk. Lama tak terdengar kabarnya, Delon ternyata telah digugat cerai Yeslin di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (8/8/2018) lalu.

Gugatan serta berkas cerai Yeslin sendiri didaftarkan melalui kuasa hukumnya, Osner Johnson Sianipar. Pasangan yang sudah menikah selama 7 tahun ini kerap tampak harmonis, meski belum dikarunia buah hati. Namun, apakah itu alasan Yeslin menggugat cerai Delon.

Baca juga :

"Kalau pengakuan mereka tidak ya. Tapi ya pastilah ketika orang menikah sampai tujuh tahun enggak punya anak tentu ada rasa kejenuhan, kesepian juga," kata Osner Johnson Sianipar, Rabu 15 Agustus 2018.

Menurutnya, Yeslin menggugat cerai suaminya lantaran ada sifat Delon yang tak bisa diubah dan diterimanya. "Ada juga yang dilihat dari Delon yang tidak bisa diubah sifatnya sebagai suami yang diharapkan istri," kata Osner lagi.

Cekcok rumah tangga Delon yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini ternyata sudah terjadi sejak lama. Osner mengaku sempat berusaha agar membuat keduanya rujuk, namun salah satu pihak tetap bersikeras untuk berpisah.

"Saya ditunjuk sebagai pengacara kan secara lisan pada Juli sampai akhirnya masukin gugatan 8 Agustus. Selama satu bulan itu saya kasih nasihat hukum secara positif saya berusaha mereka mau rujuk tapi salah satu pihak bersikeras untuk cerai," tuturnya.

Pasangan selebriti ini bahkan diketahui sudah tak serumah sejak Oktober 2017 lalu. Sidang perdana keduanya renacananya akan digelar di atas tanggal 20 Agustus 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA