Saturday, 22 Sep 2018
Temukan Kami di :
Bola

Berapa Jauh Real Madrid Akan Bertahan Pasca Kehilangan Ronaldo?

Di sisi lain, irama permainan Los Rojiblancos juga kurang meyakinkan karena mereka harus menelan dua kekalahan dan satu kemenangan melalui babak adu penalti.

Sari Intan Putri - 14/08/2018 14:46

Beritacenter.COM - Salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu adalah Laga Piala Super Eropa. Bagimana tidak? Pertandingan tersebut mempertemukan juara Liga Champions, Real Madrid, dan juara Liga Europa, Atletico Madrid, dipastikan akan berjalan dengan sengit.

Tak hanya mempertaruhkan trofi, laga ini juga akan menjadi Derby Madrileno. Los Blancos diketahui tengah fokus dengan laga yang akan digelar di A. Le Coq Arena, Tallinn, Estonia itu dengan kepercayaan diri tinggi setelah memenangkan dua dari tiga laga pramusim mereka.

Di sisi lain, irama permainan Los Rojiblancos juga kurang meyakinkan karena mereka harus menelan dua kekalahan dan satu kemenangan melalui babak adu penalti.

Perlu diketahui jika pertempuran ini juga akan menjadi debut perdana El Real tanpa adanya Cristiano Ronaldo. Mega bintang Portugal tersebut memilih hengkang ke Juventus setelah dikabarkan berseteru dengan presiden Florentino Perez.

Ketidak hadiran Ronaldo di kubu Real madrid tentu akan menjadi salah satu faktor yang akan dimanfaatkan oleh lawan. Apalagi mengingat Real Madrid juga belum mendapatkan penggantinya di bursa transfer musim panas diindikasikan sebagai kemunduran bagi Los Galacticos, namun apakah mereka benar-benar harus mencari pengganti Ronaldo di bursa transfer?

Laga Piala Super Eropa yang mempertemukan juara Liga Champions, Real Madrid, dan juara Liga Europa, Atletico Madrid, dipastikan akan sarat gengsi. Selain mempertaruhkan trofi, laga ini juga akan menjadi Derby Madrileno.: Mencari Bintang Baru di Galaksi Real Madrid

Melihat lebih mendalam apa yang ada di tim asuhan Julen Lopetegui, sebenarnya mereka tidak kekurangan bintang atau pemain muda berbakat yang siap mekar ketika mendapatkan menit bermain yang cukup.

Gareth Bale menjadi salah satu nama yang disebut-sebut mampu menggantikan peran Ronaldo sebagai pencetak gol dan wajah baru Madrid. Selain itu, Lopetegui memiliki Marco Asensio yang tampil gemilang di pramusim dengan mengemas tiga gol dari tiga laga. Jangan lupakan juga Karim Benzema yang perannya semakin vital sebagai pencetak gol dan pembuat assist.

Menarik dinantikan apakah Madrid dapat menemukan formula untuk menggantikan Ronaldo atau akankah Galacticos kehilangan sinarnya di Estonia, pada Kamis (16/08/2018) dini hari.




Berita Lainnya

Hadapi Iran, Indonesia Tidak Akan Anggap Remeh

20/09/2018 21:30 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA