Thursday, 21 Jan 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Warga Tuban di Gegerkan Penemuan Bayi Dalam Kardus di Kubur Pasir

Dewi Sari - 13/08/2018 15:45 ilustrasi

Beritacenter.COM - Warga Kawasan Desa Kedungrojo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya penemuan sesosok bayi yang berada di pinggir jalan desa setempat.

Penemuan bayi tersebut dibungkus dengan kardus dan ditaruh di pinggir jalan raya desa setempat. Hal itu membuat heboh warga sekitar penemuan bayi tersebut dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Penemuan bayi tersebut pertama kali ditemukan Kuswantoro (43) seorang tukang bangunan yang mana saat itu sedang mengerjakan pembuatan warung berada di deket kejadian.

"Tadi itu mungkin sekitar jam setengah sembilan saya tahu. Waktu itu saya mau ngambil pasir," terang Kuswantoro (43), tukang bangunan asal Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban itu, Senin (13/8/2018).

Menurutnya, bayi yang ditaruh dalam kardus bekas sandal itu separo dipendam dalam pasir yang digunakan untuk membuat warung itu. Dan ketika kardus dibuka ternyata terdapat kaos yang sudah berlumuran darah dan terdapat bayinya.

"Tadi yang saya suruh bukak Pak To, yang warga sini, saya juga kaget dan langsung muntah-muntah saat tahu. Lalu saya lapor perangkat desa," tambahnya saat berada di lokasi kejadian.

Ketua RT setempat dan beberapa warga Desa Kedungrojo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban langsung melaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Plumpang, Polres Tuban.

"Mungkin ini tadi malam dibungnya, soalnya kemarin saya belum tau," paparnya.

Hingga saat ini polisi masih melakukan identifikasi dan memasang garis polisi di lokasi kejadian.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA