Tuesday, 18 Dec 2018
Temukan Kami di :
Bola

Legenda AC Milan Sebut Sarri Bawa Perbedaan Besar di Liga Inggris

Dewi Sari - 10/08/2018 05:20

Beritacenter.COM - Legenda AC Milan, Paolo Maldini menilai bahwa gaya permaianan sepak bola Sarri akan membuat perbedaan di Liga Inggris. Sejumlah klub memiliki perbedaan tersendiri tergantung pada siapa pelatihnya.

Maurizo Sarri ditunjuk menjadi Pelatih Kepala di Chelsesa pada musim panas 2018 menggantikan Antonio Conte. Banyak para fans Chelsea menunggu gaya permainan Sarri.

Ada beberapa klub yang memiliki perbedaan gaya bermain contohnya seperti Manchester City yang memainkan pola umpan umpan pendek sejak kedatangan Josep Guardiola. Begitu pun dengan Manchester United yang menjadi lebih sering bermain bertahan sejak diasuh oleh Jose Mourinho.

Maka dari itu, kehadiran Sarri di Chelsea dinilai akan menjadi warna tersendiri bagi Liga Inggris. Meski Sarri seorang berkebangsaan Italia, namun filosofi sepakbola Sarri tidaklah bertahan seperti pelatih-pelatih Italia pada umumnya. Sarri mampu menyajikan sepakbola yang menarik dengan pressing tinggi.

“Saya berharap dia (Sarri) bisa berbagi dengan mereka (Liga Inggris) beberapa pengetahuan yang dia bawa ke Serie A, di mana bersama Empoli dan Napoli dia melakukan pekerjaan hebat dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Maldini, mengutip dari Evening Standard, Kamis (9/8/2018).

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA