Wednesday, 17 Oct 2018
Temukan Kami di :
Peristiwa

Lagi Asik "Nyoblos" Empat Pasangan Mesum Terkena Razia

Indah Pratiwi - 10/08/2018 00:15

Beritacenter.COM - Petugas gabungan dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Tulungagung, melakukan razia disejumlah rumah kos yang berada di wilayah Kecamatan Kedungwaru dan Kecamatan Kota Tulungagung. Dari 5 rumah kos, petugas gabungan berhasil memergoki 4 pasangan bukan suami istri sedang berada di dalam kamar.

Bahkan petugas mendapati pasangan yang berada dikamar dalam kondisi tanpa busana, dalam operasi ini petugas memeriksa identitas para penghuni kos yang selama ini dinilai meresahkan masyrakat. Karena rumah kos ini diduga sering menjadi tempat ajang mesum.

Baca Juga :

Nindia Putra, Humas Satuan Polisi Pamong Praja, Tulungagung, mengatakan, dari razia yang dilakukan petugas disiang bolong ini atas dasar laporan masyarakat.

"Petugas juga berhasil mengamankan pasangan bukan suami istri," jelas Nindia Putra.

Keempat pasangan mesum tersebut, kemudian dibawa ke kantor Satpol PP Tulungagung. Mereka yang terjaring akan didata dan bagi yang mempunyai pasangan, akan dipanggil pasangannya.

Satpol PP Tulungagung akan memberi surat teguran kepada sejumlah tempat penginapan dan rumah kos karena telah melanggar perda.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA