Monday, 20 Aug 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Mengharukan, Baru Sehari Menikah Pasangan Ini Harus Berpisah Selamanya

Indah Pratiwi - 09/08/2018 17:54

Beritacenter.COM - Belum sehari menikah, pasangan Azzam, seorang pria di Malaysia harus berpisah dengan istrinya selama-lamanya. Wanita bernama Fatin Nursyahirah Yusuf yang baru dinikahinya meninggal dunia lantaran penyakit yang dideritanya.

Dilansir AsiaOne, Selasa (7/8/2018), Fatin wanita berusia 24 tahun itu menderita kanker sarkoma yang menyerang jaringa-jaringan tubuh.

Pasangan Fatin menikah dengan Azzam harus menyerah terhadap takdir lantaran Fatin dengan penyakit yang telah ia derita membuat ia meninggal dunia, Kamis(9/8).

"Tuhan lebih menyayanginya dan kini ia telah meninggalkan mama, abah, suami, kakak dan saya sendiri," tulis Shukur.

Saudara perempuannya merupakan orang yang baik. Ia dikenal sebagai kakak yang kuat karena telah menjalani dua kali operasi dan kemoterapi sejak tahun lalu sejak penyakit kanker yang ia derita.

"Awalnya, setiap kali saya mencoba untuk menyemangatinya ia selalu menangis. Di tengah kondisi memprihatinkan itu ia sempat mengutarakan keinginannya untuk menikah," kata Shukur.

Saat kondisinya mulai lemah, pihak keluarga setuju untuk menikahkan anak-anak mereka. "Kami sangat tersentuh dengan Azzam dan ketulusan keluarganya yang mau menerima anak kami yangs akit untuk dijadikan anggota keluarga," ujar ayah Fatin.

"Setelah pernikahan selesai dan mereka resmi menjadi suami istri, kami merasa bersyukur dan lega. Tetapi kebahagian mereka sangatlah sebentar," tutupnya.

 



Berita Lainnya

Tina Toon Ingin Terjun ke Dunia Politik

15/08/2018 18:14 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA