Monday, 14 Oct 2019
Temukan Kami di :
News

Sah !! Gubernur DKI Resmikan International Equestrian Park Pulomas (JIEPP)

Dewi Sari - 02/08/2018 10:40

Beritacenter.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan telah meresmikan Jakarta Internasional Equestrian Park Pulomas (JIEPP), Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur yang baru saja di renobasi dua tahun lalu.

Anies berharap dengan dibangunya JIEPP bisa menghidupkan fasilitas berkelas dunia yang ada di Indonesia untuk menyambut Asean Games.

“Izinkan saya atas nama Pemprov DKI Jakarta menyampaikan terima kasih dan apresiasi untuk semua pihak yang telah bekerja sehingga kita bisa menyaksikan tempat yang membanggakan ini,” kata Anies di JIEPP, Kamis (2/8/2018).

Anies berharap dengan dibangunanya Internasional Equestrian Park Pulomas (JIEPP), dapat menciptakan bibit bibit atlit muda untuk mengharumkan nama Indonesia ke Internasional.

“Jangan sampai tempat kelas dunia ini kita rawat tanpa kita bayangkan ke masa depan dan tanpa punya visi juga misi,” ujar Anies.

Politisi PKS tersebut meminta kepada seluruh warga Jakarta agar tetap merawat fasilitas kawasan JIEPP yang merupakan bentuk venue bertaraf internasional tersebut.

“Harus bisa merawat tempat ini dan mengembangkan tempat ini untuk berbagai event, kita membuat sesuatu sudah terbukti hebat, dan merawatnya perlu pembuktian. Kita merawat, maintenance dan kembangkan dengan baik secara serius,” kata Anies.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA