Sunday, 08 Dec 2019
Temukan Kami di :
Bola

Tugas Berat Bale Gantikan Peran Ronaldo di Madrid

Dewi Sari - 01/08/2018 08:50

Beritacenter.COM - Tugas berat menanti Gareth Bale yang dituntut pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui untuk bermain bagus menggantikan peran dari Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Ronaldo memiliki peran vital bagi Ral Madrid dalam beberap musim terakhir.

Untuk mengisi kekosongan Ronaldo yang pindah ke Juventus, Lopetegui pun memutuskan akan membuat Bale menjadi bintang utama Madrid pada musim depan.

Lopetegui berharap banyak dapat mengeluarkan potensi terbaik Bale yang sempat meredup pada gelaran musim 2017-2018 karena kerap kali dilanda cedera. Ia juga yakin Bale dapat menjalankan dengan baik tugas tersebut karena pelatih yang sempat menangani Tim Nasional (Timnas) Spanyol percaya Bale dapat menjalankannya.

“Kami yakin Bale akan memilki musim yang luar biaa dan kami juga sangat berharap banyak kepadanya. Kami akan bekerja sama dengannya untuk mengeluarkan performa terbaiknya,” ungkap Lopetegui, seperti dilansir dari Marca, Rabu (1/8/2018).

Lopetegui menilai tidak adanya Ronaldo merupakan tantangan tersendiri baginya. Lopegui juga tidak sabar untuk menjalani debut musim perdananya bersama Real Madrid.




Berita Lainnya

Bhayangkara Jinakkan Macan Kemayoran 3-0

04/12/2019 20:05 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA