Sunday, 26 Jan 2020
Temukan Kami di :
Politik

Gerindra Sebut Prabowo Masih Pertimbangkan Salim Segaf Hingga AHY Jadi Cawapres

Nama-nama yang di-endorse masing-masing partai kelebihannya juga kami anggap sebagai sesuatu yang bisa mem-push bagi kemenangan Pak Prabowo

Aisyah Isyana - 31/07/2018 17:27

Beritacenter.COM - Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih mempertimbangkan sejumlah nama untuk menjadi pendampingnya di Pilpres 2019. Prabowo disebut-sebut masih mempertimbangkan nama-nama seperti Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al-Jufri hingga Agus Harimurti Yudhoyono.

"Semua dipertimbangkan karena semua memiliki kelebihan-kelebihan meng-endorse, mendorong, mem-push memenangkan Pak Prabowo," ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Baca juga :

Muzani mengatakan, nama-nama seperti Salim hingga AHY masih terus diperhitungkan serius oleh Prabowo. Dalam hal ini, Muzani menilai jika semua kandidat cawapres pendamping Prabowo memiliki kelebihan masing-masing.

"Nama-nama yang di-endorse masing-masing partai kelebihannya juga kami anggap sebagai sesuatu yang bisa mem-push bagi kemenangan Pak Prabowo," sebut Muzani.

Tak hanya berkoalisi dengan PKS dan Demokrat, Gerindra juga disebut akan berkoalisi dengan PAN. Kendati begitu, Muzani meyakini jika masalah cawapres akan segera disepekati.

"Pada waktunya semuanya akan selesai karena kita memiliki situasi kayak gini di tahun 2014 dan akhirnya selesai. Dan kita juga akan terus melakukan dialog mendengar situasi ini. Memang kesabaran ini diuji," pungkas Muzani.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA