Sunday, 26 Jan 2020
Temukan Kami di :
Politik

Masuk Daftar Cawapres Jokowi, Menteri Susi : Ini Kerjaan Rommy Karena Takut Ditenggelamkan

Itu cuma bisanya Pak Rommy (Ketum PPP Romahurmuziy) saja, itu kan kawan sekolah Ibu

Aisyah Isyana - 31/07/2018 15:22

Beritacenter.COM - Nama Mentri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti masuk kedalam daftar nama-nama yang menjadi kandidat pendamping Jokowi yang diungkap Ketum PPP Romahurmuziy. Namun, Susi mengaku tak berniat menjadi cawapres Jokowi.

"Tidak ada.. Kata siapa saya masuk bursa? Itu kerjaan Rommy (ketua umum PPP)," kata Susi kepada wartawan sesaat setelah memberikan bantuan ikan di Pondok Pesantren Modern Gontor, Selasa (31/7/2018).

Baca juga :

Terlebih, Susi menyebut jika Romy adalah teman lamanya semasa sekolah dulu. "Itu cuma bisanya Pak Rommy (Ketum PPP Romahurmuziy) saja, itu kan kawan sekolah Ibu," kata Susi saat mengunjungi Pondok Modern Darussalam Gontor, Selasa (31/7/2018).

Menurut Susi, Rommy memasukkan namanya kedalam 10 nama bursa cawapres pendukung Jokowi lantaran merasa sungkan jika tak memasukkan nama Susi. "Itu karena Pak Rommy takut saya tenggelamkan," imbuhnya berkelakar.

Susi yang mengaku tak ada niat untuk menjadi cawapres Jokowi, menegaskan jika dirinya tak mempersiapkan apa-apa dalam menghadapi Pilpres 2019. Susi bahkan menyebutkan jika kesibukannya sehari-hari adalah membagi-bagikan ikan.

"Saya nggak ada persiapan apa-apa, hanya sibuk bagikan ikan," ujar Susi, yang mengenakan kerudung merah muda.

Sembari mengkampanyekan gemar makan ikan, Menteri Susi diketahui sudah memberikan 5 ton ikan kepada para santri di Pondok Gontor. "Saya kemarin juga sempat ke Tebuireng, Jombang, buat bagikan ikan. Selain di pondok, saya juga bagikan ikan ke sekolah," papar dia.

Susi juga berkomentar terkait cuaca buruk yang mengakibatkan para nelayan tidak melaut belakangan ini. "Meski tidak melaut, pasokan ikan kita masih aman. Banyak ikan yang disimpan di cold storage," imbuh dia.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA