Sunday, 26 Jan 2020
Temukan Kami di :
Politik

Direncanakan Sore Ini, UAS Batalkan Pertemuan Dengan Prabowo

Lukman Salasi - 31/07/2018 13:50

BeritaCenter.com – Pertemuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ustadz Abdul Somad (UAS) yang direncanakan akan dilangsungkan sore ini dipastikan batal.

UAS membatalkan pertemuan dengan Prabowo sore ini karena padatnya jadual ceramahnya yang tidak bisa ditinggalkan. Disebutkan, Hari ini ustadz kondang itu berada di Riau, beberapa waktu ke depan jadwal ceramahnya juga padat.

"Belum bisa dipastikan karena kesibukan UAS sudah terjadwal ketemu ummat yang belum bisa ditinggal," kata Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.
Dasco mengatakan, UAS memiliki agenda keummatan yang saat ini tak bisa ditinggal. Gerindra pun akan kembali mengatur waktu pertemuan di antara kedua tokoh secepatnya.

"Segera kita atur dalam waktu secepatnya dan kami terus koordinasi dengan pihak UAS," jelas Dasco.

Soal rencana pertemuan Prabowo-UAS ini sebelumnya diungkapkan Waketum Gerindra Fadli Zon. Prabowo disebutkan ingin bertatap muka dengan UAS sebagai salah satu cawapres yang direkomendasikan Ijtimak Ulama.

"Baik dari Pak Prabowo-nya maupun Ustaz Abdul Somad, kita ingin bertemu dengan beliau supaya kenal dong, kan ini direkomendasikan," kata Waketum Gerindra Fadli Zon di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

Hal senada disampaikan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri. Salim menyebut pertemuan digelar sore hari ini sekitar pukul 15.00 WIB.

"Besok rencana Prabowo dengan Pak Somad siang ya jam 3 (sore)," ujar Salim di Hotel Gran Melia, Jakarta, Senin (30/7).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA