Tuesday, 23 Jul 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Lima Begal Sadis Lumajang Berhasil Diciduk Polisi, Satu Pelaku Di Door...!

Indah Pratiwi - 27/07/2018 08:26

Beritacenter.COM - 5 orang anggota komplotan begal sadis ini tak bisa berkutik saat digelandang petugas kepolisian Resort Lumajang. Bahkan, 1 diantaranya harus menggunakan kursi roda. Karena tak bisa jalan, setelah dilumpuhkan menggunakan tembakan di kedua pergelangan kakinya.Pelaku adalah Adi Mirzani, Suyanto, Rudi Hariyanto, Rudi, Dani, Suyono

AKBP Rachmad Iswan Nusi, Kapolres Lumajang, mengatakan, Adi Mirzani yang merupakan DPO ini, berperan sebagai aktor intelektual dan eksekutor terpaksa dilumpuhkan di kedua pergelangan kakinya, karena berusaha melawan petugas saat akan ditangkap.

Baca Juga :

"Bahkan menurut catatan petugas, para komplotan ini telah beraksi di 45 TKP dengan rata-rata korban dilukai menggunakan sebilah celurit," jelasnya.

Dari 45 TKP ini, salah satu korban yang dibacok adalah anggota TNI yang berusaha menolong korban saat dibegal. Pelaku mengaku nekat membacok korban karena terpengaruh minuman keras.

Selain menangkap 5 pelaku dan mengejar 2 pelaku lainnya, polisi juga amankan barang bukti kendaraan roda dua sebanyak 14 unit. 1 diantaranya telah rusak, dengan maksud akan dijual secara terpisah, dan 2 senjata tajam jenis celurit.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA