Tuesday, 20 Aug 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Haduh! Monyet Lepas Gigit Warga di Depok, Korban Luka Hingga 21 Jahitan

Aisyah Isyana - 27/07/2018 04:23

Beritacenter.COM - Seekor monyet peliharaan dilaporkan lepas dan menyerang warga Jalan Poin Mas, Kampung Pitara, RT 03/RW 17, Pancoran Mas, Kota Depok. Insiden yang terjadi sekira pukul 12.35 WIB itu membuat korban terluka hingga mendapat 21 jahitan.

"Monyetnya dievakuasi karena melukai seorang warga. Korbannya ada satu orang, dia luka karena digigit sampai harus mendapat 21 jahitan," kata Gandara kepada wartawan di Sukmajaya, Depok, Kamis (26/7/2018).

Baca juga :

Sebanyak 20 personel Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok langsung dikerahkan ke lokasi, setelah mendapat laporan terkait warga yang digigit monyet tersebut. Petugas langsung berupaya untuk mengamankan monyet penggigit warga tersebut.

Awalnya, petugas sempat kesulitan menangkap monyet yang bergerak lincah berpindah dari satu atap ke atap rumah warga lainnya. Setelah melewati beberapa jam proses evakuasi, monyet itu akhirnya dapat diamankan petugas.

"Prosesnya cukup lama karena monyet ini geraknya cepat dan dia selalu berpindah-pindah saat mau kita evakuasi. Butuh beberapa jam untuk sampai kita bisa evakuasi. Ini monyet peliharaan warga yang lepas," ujarnya.




Berita Lainnya

Kapal KM Mina Sejati Dibajak oleh Sesama ABK

19/08/2019 11:14 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA