Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Duh! Chelsea Islan dan Pevita Pearce Basah-Basahan di Film ini

Aisyah Isyana - 27/07/2018 01:55

Beritacenter.COM - Tengah menjalani syuting film horor yang di alam terbuka, Chelsea Islan mengaku mendapat pengalaman yang tak terlupakan. Demi mendalami peran dalam film itu, wanita 23 tahun ini mengaku rela basah-basahan hingga kedinginan hutan.

"Dua sampai tiga hari dari malam sampai pagi syuting di hutan terbuka, hutan beneran, hujan-hujanan, basah-basahan, gemeteran, kedinginan," kata Chelsea di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis, 26 Juli 2018.

Baca juga :

Dalam film garapan sutradara Timo Tjahjanto ini, Chelsea beradu akting dengan artis cantik Pevita Pearce. Bersama Pevita, Chelsea melakukan adegan demi adegan yang sangat menguji mentalnya hingga menjelang pagi.

"Di adegan itu juga mental kita benar-benar diuji banget. Sebenarnya seluruh film ini sih, benar-benar depresif banget untuk karakter aku," kata Chelsea.

Adegan ekstrem seperti bermandian lumpur dan darah pun tak luput dilakoni Chelsea demi film berjudul 'Sebelum Iblis Menjempu' ini. Bahkan, Chelsea bersama Pevita rela basah-basahan hingga tak menggati baju sampai tiga hari dalam menjalani proses syuting di film horor pertamanya tersebut.

"Selama tiga hari baju enggak diganti, baju yang kena lumpur dan darah, selama berapa jam itu hujan-hujanan ya kita basah dan menggigil beneran. Adegannya ekstrem banget dan nyata," katanya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA