Wednesday, 22 Jan 2020
Temukan Kami di :
News

Mural Asian Games Dirusak, Pelaku Jadi Buruan Polisi

Fani Fadillah - 26/07/2018 11:55 Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar

Beritacenter.COM - Mural Asian Games di Pondok Indah, Jakarta Selatan yang sejatinya untuk memperindah kawasan menjadi rusak akibat ulah orang tak dikenal (OTK). Polisi menyebut bahwa pelaku akan menjadi buruannya.

Baca juga:

"Itu kan merusak fasilitas negara, walaupun yang menyiapkan dari panitia Asian Games, harusnya tidak boleh dirusak. Itu sama saja fasilitas negara. Kalau kita temukan, ya kita akan lakukan penegakan hukum," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar kepada wartawan di PN Jaksel, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Indra mengimbau kepada masyarakat agar lebih peduli terhadap fasilitas umum. Ia juga meminta kepada warga untuk merekam video jika menemukan aksi vandalisme.

"Saya mengimbau masyarakat kalau ada kayak gini tolong didokumentasikan untuk memudahkan kita. CCTV mereka juga pinter juga," ungkapnya.

Polisi saat ini masih menyelidiki aksi vandalisme tersebut. Polisi melacak pelaku lewat rekaman CCTV.

"Kita cari CCTV-nya juga nggak ketemu, nggak nyampe di situ sehingga kita sulit menentukan hari apa (pelaku melakukan vandalisme). Ini katanya ada lagi, itu sudah saya perintahkan Kasat Reskrim intip lagi, siapa yang merusak," tuntasnya.




Berita Lainnya

BMKG Prediksi Masih Ada Cuaca Ekstrem

22/01/2020 09:36 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA