Tuesday, 24 Nov 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Bocah Ditemukan Tewas di Sungai

Dewi Sari - 20/07/2018 11:32

Beritacenter.COM - Diduga menjadi korban pembunuhan, seorang bocah bernama EM (11) ditemukan tidak bernyawa di Sunagi Balongcangkring, Kota Mojokerto pada Sabtu (14/7) silam. Saat ditemukan , terdapat luka leman dan berdarah di bibir bocah tersebut.

Menurut warga setempat yang berada di lokasi mengatakan korban pertama kali ditemukan dalam kondisi telentang dan mengapung. Badan korban berada di antaranya semak semak di tepi sungai.

Diduga kuat korban EM merupakan korban pembunuhan. Dari hasil otopsi kemari korban tewas akibat tersedak karena ditemukan sisa makanan pada korban.

"Yang menjadi penyebab (kematian korban, red) secara klinis tersedak. Saat diautopsi masih ada sisa makanan. Ditemukannya (mayat korban) itu kan lebih 18 jam. Normalnya habis makan 4 jam itu sudah tak ada sisa makanan. Jadi, meninggalnya tak lebih dari 4-6 jam setelah dia makan," ungkap Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono kepada wartawan, Jumat (20/7/2018).

Baca Juga :

Saat di otopsi, tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya ada bekas bekas goresan dileher korban yang diduga akibat terkena material sungai.

"Bekas-bekas goresan di leher bukan akibat cekikan maupun jeratan. Bukan penyebab kematian korban. Diduga itu bekas terkena semak-semak atau material sungai saat tubuh korban dibuang," ungkapnya.

Seperti diketahui, EM pada Jumat (13/7) sempat pamit dengan orang tuanya bermain pada pukul 15.00. Namun, setelah pamit keberadaan EM entah tidak diketahui keberadaanya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA