Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
Bola

James Rodriguez Tegaskan Tidak Akan Balik ke Real Madrid

Dewi Sari - 20/07/2018 06:52

Beritacenter.COM - Bintang Bayern Munchen, James Rodriguez menegaskan bahwa dirinya tidak akan kembali ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Beredar rumor bahwa Real Madrid berencana akan memulangkan James Rodriguez ke Santiago Bernabeu. Akan tetpai, hal tersebut dibanntah oleh pelatih anyar Bayern, Niko Kovac, yang menyebut James akan bertahan di Jerman.

Tercatat, selama musim 2017 James hanya menghuni bangku cadangan sehingga ia minim bermain. Saat itu Los Blancos memiliki skuad menghuni. Tak tanggung-tanggung, James dipinjamkan ke Bayern dengan durasi kontrak selama dua tahun.

James selama bersama Bayern Munchen memiliki gaya bermain lagi meskipun diawal musim sulit untuk beradaptasi. Pelatih Bayern Munchen menegaskan bahwa skuadnya saat ini masih membutuhkan pemain timnas Kolombia tersebut.

“Saya hanya tahu bahwa kami memiliki kesepakatan pinjaman yang sah. Ini hanya akan berakhir jika kami mengambil opsi dan dia (James) tetap di sini dengan status permanen - atau tidak akan berakhir sama sekali. Jadi saat ini sepertinya dia akan bertahan. Selalu ada banyak rumor di media,” ucap Kovac, mengutip dari Goal, Jumat (20/7/2018).

Sementara itu, James sendiri pun mengaku senang berada di Bayern. Gelandang 27 tahun itu juga berharap untuk tetap bisa berada di klub berjuluk The Bavarian tersebut.

“Ini liga yang bagus di sini di Jerman, stadionnya penuh. Saya datang ke sini dengan persepsi berbeda. Saya baik-baik saja, saya harap saya tetap di sini. Saya merasa sangat baik," ujar James.




Berita Lainnya

Real Madrid Siap Melepas Luka Jovic

10/07/2020 16:00 - Dewi Sari

AC Milan Gempur Habis Lazio Tanpa Ampun

05/07/2020 06:50 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA