Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Kesehatan

Rahasia Sukses Malam Pertama Agar Pasangan Orgasme

Fani Fadillah - 20/07/2018 04:02 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Malam pertama merupakan momen spesial bagi tiap pasangan. Tentunya tiap pasangan ingin agar hubungan seks pertamanya berkesan dan tak mengecewakan.

Setelah resmi menikah, pasti setiap pasangan segera ingin merasakan nikmatnya berhubungan intim. Sayangnya, Anda berdua sulit mengontrol, bahkan tidak tahu tekniknya yang bikin pasangan nyaman.

Terlebih saat merangsang pasangannya di waktu foreplay, banyak juga lho yang melewatkan hal ini. Padahal bagian ini begitu penting untuk mendukung keberhasilan klimaks.

Di samping itu, berhubungan seks pertama kali juga bikin pasangan tidak nyaman. Selain karena malu, banyak hal lain yang dihadapi.

Nah, supaya tidak mengalami kejadian buruk, ketahui dulu rahasia berhubungan seks yang jadi kunci utama keberhasilan malam pertama. Simak ulasannya berikut ini, dilansir Thehealthsite, Jumat (20/7/2018).

1. Mencari lewat Google

Pasangan pada intinya selalu penasaran menantikan momen berhubungan seks pertama kali. Masing-masing dari mereka bahkan Googling seputar malam pertama. Misalnya, apa yang bakal terjadi di sela bercinta dan bagaimana cara merangsang si dia untuk pertama kalinya. Hal ini wajar-wajar saja dan boleh dilakukan oleh setiap pasangan.

2. Ukuran payudara dianggap menentukan

Bagi seorang wanita ukuran payudara selalu dianggap menentukan kepuasan berhubungan seks. Padahal tidak, baik ukurannya besar atau kecil, jika cara merangsangnya tepat, tetap bikin Anda semakin bergairah.

Percayalah, lelaki tidak peduli dengan ukuran payudara secara detil, yang penting dia mencari tahu cara membuat Anda kegelian dan tidak kuat menahan hawa nafsu.

3. Pasangan mencapai orgasme, tapi banyak yang tidak tahu

Saat pasangan Anda mengerang biasanya sudah jadi tanda-tanda orgasme. Ini seperti mimpi tapi itu nyata. Setiap pasangan wajib mencapai penetrasi saat berhubungan seks. Itu adalah faktor yang menentukan Anda puas atau tidak saat bertempur di ranjang.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA