Friday, 15 Nov 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Kepergok Curi Uang Pedagang Pasar di Gowa, Wanita Muda Diamuk Massa Diamankan Polisi

Aisyah Isyana - 18/07/2018 16:53

Beritacenter.COM - Kepergok hendak mencuri uang milik pedagang di Pasar Sunguminasa, Gowa, Sulawesi Tenggara, wanita berinisial AN (25) jadi bulan-bulanan massa. Beruntung aparat kepolisian setempat datang dan mengamankan pelaku dari amukan massa.

"Tersangka sekarang sudah kami amankan dan sementara dalam proses penyelidikan sebab ada dugaan tersangka adalah sindikat," kata Kabag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, Rabu (18/7/2018).

Baca juga :

Aksi pencurian uang milik pedagang bernama Yuliana (30) itu dilakukan AN sekira pukul 15.00 WITA. Dalam menjalankan aksinya, AN berpura-pura membeli dan memilih-milih barang di lapak korban.

Yuliana mengatakan, pelaku juga dibantu dua temannya sebagai pengalihan. Beruntung aksi pelaku diketahui korban dan yang dapat langsung mengamankan pelaku.

"Dua orang datang temannya pura-pura membeli baru dia langsung ambil uangku kurang lebih tiga juta untung saya lihat jadi saya langsung pegang" kata korban, Yuliana (30).

Setelah kedapatan hendak mencuri, AN dievakuasi oleh pengunjung pasar yang berada di lokasi. Sempat menjadi bulan-bulanan amukan massa, AN akhirnya dapat dievakuasi dan diamankan polisi yang bergerak menuju lokasi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA