Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Berencana Lapor Polisi, Mahasiswi Korban Remas Payudara Beberkan Ciri-ciri Pelaku

Aisyah Isyana - 17/07/2018 13:59 ilustrasi

Beritacenter.COM - Mahasiswi yang nyambi berjualan kue di Depok menjadi korban 'begal payudara'. Saat berjalan di Gang Swadaya II, Jalan Taman Indah I, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, payudara korban diremas oleh pemotor yang melintas.

Polisi juga sudah menghimbau korban untuk segera membuat laporan terkait kejadian yang menimpanya. Korban juga sudah berkonsultasi dengan Komnas Perempuan dan mengaku akan segerea melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Komnas Perempuan sudah kasih arahan, rencananya hari ini saya mau melapor," kata korban kepada wartawan, Selasa (17/7/2018).

Baca juga :

Saat ditanya prihal pelaku peremas payudaranya, korban mengaku sama sekali tidak kenal oleh pelaku. Meski begitu, korban masih sangat ingat dengan ciri-ciri pelaku.

"Saya nggak kenal sama pelaku, cuma ingat cirinya doang," jelasnya.

Dikatakan korban, pelaku yang mengenakan motor Yamaha Mio itu memiliki wajah bulat dengan tinggi badan sedang. "Rambutnya agak ikal, pakai celana panjang hitam," ucapnya.

Korban mengatakan, salah satu warga bernama Ibu Anci juga sempat melihat pelaku. Saat kejadian terjadi, Ibu Anci mendapati pelaku kabur mengendarai motornya tak lama usai korban berteriak.

"Iya pas saya menjerit ada 1 orang ibu, jadi seperti gang itu agak nanjak dan di arah tanjakan atas ada rumah gitu, nah posisi di atas itu ternyata ada Ibu Anci. Pas aku lagi teriak-teriak itu, si ibu Anci lagi cuci piring dan mendengar," sambung korban.

"Ibu Anci kira ada yang lagi berantem jadi nggak gubris, nah gubrisnya pas aku bilang 'tolong... tolong'. Nah Bu Anci langsung berdiri itu melihat si laki-laki dan laki-lakinya melihat Bu Anci dan papasan gitu. Nah Bu Anci saksi mata juga, pas melihat laki-laki itu lihat wajah Bu Anci, si laki-laki langsung kabur naik motor kenceng banget," lanjutnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA