Wednesday, 17 Oct 2018
Temukan Kami di :
Software

Office Kini Hadirkan Fitur-fitur Baru di Android dan iOS

Indah Pratiwi - 17/07/2018 11:49

Beritacenter.COM - Perusahaan Microsoft kini telah melakukan pembahruan terhadap Office untuk perangkat Android dan iOS. Beberapa layanan seperti Word, Outlook, dan Power Point kini telah mendapatkan beberapa fitur yang memiliki peningkatan baru.

Pembahruan pada Word akan memungkinkan mereka bisa melihat jumlah kata dalam dokumen yang saat discroll ke atas maupun ke bawah, Selasa(17/7).

Selain itu, untuk Outlook kini telah dapat menghapus kontak dalam aplikasi. Outlook di Android sendiri kini telah bisa menerima mode Do Not Distrub saat dihidupkan sehingga bisa mencegah pemberitahuan email yang akan muncul di layar.

Dilansir Phone Area, untuk iOS, kini telah mendapatkan opsi pesan draf sinkronisasi yang bisa melalui pesan di ponsel yang bisa mengirimkan ke desktop maupun sebaliknya.

Untuk Power Point sendiri kini telah memiliki kemampuan baru dimana pengguna bisa mengedit langsung dokumen penting. Ini memudahkan pada para pengguna Android dan iOS untuk bisa melakukan lebih saat hanya mengandalkan smartphone. Aplikasi Office tersebut bisa di unduh pada Google Play Store Android dan iOS.

 




Berita Lainnya

Aplikasi Ini Bisa Cari Teman Yang Hobinya Sama

24/08/2018 16:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA