Monday, 02 Aug 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Mahasiswi Penjual Kue Jadi Korban, 'Begal Payudara' di Depok Resahkan Masyarakat

Aisyah Isyana - 17/07/2018 11:36

Beritacenter.COM - Seorang mahasiswi mendapat pelecehan seksual disebuah gang sepi di Depok, Jawa Barat. Payudaranya mahasiswi yang nyambi berjualan kue itu diremas pemotor yang kebutalan lewat saat dirinya berada di gang sepi tersebut.

Tindak pelecehan seksual peremas payudara memang kerap terjadi di wilayah Depok. Aksi mesum 'begal payudara' itu bahkan sempat viral di media sosial beberapa bulan lalu. Saat ini, aksi serupa kembali terjadi menimpa mahasiswi penjual kue di Depok.

Kejadian itu terjadi di Jalan Taman Indah I, Gang Swadaya II, Kelapa Dua, Tugu, Cimanggis, Depok, sekira pukul 06.30 WIB, Minggu (15/7). Tak hanya mendapat pelecehan seksual, mahasiswi berumur 21 tahun itu juga di pukul oleh pelaku.

Baca juga :

"Kejadiannya, intinya aku dilecehkan juga dan kena pukul juga," kata mahasiswi yang saat kejadian tengah berkeliling menjajakan kue-kuenya jualannya, Selasa (17/7/2018).

Saat itu, mahasiswi itu tengah berada di gang sempit yang hanya muat satu orang dan satu motor. Kondisi disekitar lokasi gang saat kejadian terjadi kebetulan memang tengah sepi. Tak jauh dari gang ada rumah-rumah warga, namun saat itu sedang tidak ada orang.

"Sepanjang gang saya jalan itu sepi banget, belum ada orang. Di situ sebetulnya ada kontrakan lain juga tapi posisi sepi juga, nggak ada orang, nggak ada satupun lah padahal jam 06.30-an itu," jelas mahasiswi berhijab itu.

Saat kejadain terjadi, pelaku melintas di gang sempit dengan menggunakan motor Yamaha Mio. Korban pun langsung berhenti, memberikan jalan kepada pemotor tersebut. Terlebih saat itu barang jualan yang dibawa korban juga sedikit mengalangi jalan di gang tersebut.

Setelah diberikan jalan, pelaku pun mulai melintas didepan korban. Namun, pelaku malah berhenti dan meraba payudara korban. Saat mencoba melawan, pelaku malah memukul korban dan mengancam akan membunuhnya.

"Saya bentak 'Kakak jangan kayak gitu'. Tapi dia malah bilang 'Enggak apa sebentar saja'. Habis itu dia turun dari motor dan mengeluarkan alat vitalnya yang sudah ereksi. Saya ketakutan dan langsung kabur, pelaku menempeleng kepala saya "Dia bilang 'Aku bunuh kamu!' sambil tempeleng kepala saya ke bawah sampai saya mau jatuh, mungkin karena saya mau lari makannya dia memukul kepala saya," ucapnya

Mendapati ancaman itu langsung membuat korban berteriak. Salah satu warga bernama Ibu Anci keluar dari rumah usai mendengar teriakan korban. Ibu Anci juga sempat melihat pelaku kabur usai korban berteriak.

"Tiga orang teman saya yang tinggal di kontrakan di dekat situ juga keluar, tetapi pelaku sudah kabur. Yang melihat itu cuma ibu Anci itu," tuturnya.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA