Thursday, 18 Oct 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Resahkan Warga, Ratusan Preman Diringkus Polisi

Indah Pratiwi - 17/07/2018 11:07

Beritacenter.COM - Dalam razia menciptakan keamanan untuk warga guna mengantisipasi kejahatan jalanan yang kerap terjadi di Jakarta dan sekitarnya itu. Sejauh ini sudah ada ratusan orang yang ditahan lantaran melakukan kejahatan jalanan.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono bahwa polisi akan terus melakukan razia di jalanan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan yang kerap terjadi. Operasi itu sasarannya pencurian dengan kekerasan, pemberatan, kendaraan bermotor, dan premanan jalanan.

"Kami juga bentuk satuan operasi mandiri kewilayahan dan dari Polres bentuk tim. Sejauh ini, ada ratusan pelaku yang kami lakukan penahanan," ujarnya, Selasa (17/7/2018).

Argo menambahkan, ada 273 orang yang ditahan polisi dalam operasi sejak pekan lalu. Dari data yang dimiliki polisi pun, jumlah kejahatan jalanan menurun pasca dilakukannya razia yang pernah ada.

"Kita akan terus melakukan operasi seperti di stasiun, jalan, tempat kerumunan orang dan ditempat yang jauh dari pengawasan," katanya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA