Tuesday, 27 Jul 2021
Temukan Kami di :
News

4 Hari Tak Pulang Usai Pamit ke Kebun, Petugas Gabungan Cari Nenek Hilang di Banjarnegara

Aisyah Isyana - 17/07/2018 10:37

Beritacenter.COM - Seorang nenek bernama Tarmonah (75) warga Desa Sikumpul Kecamatan Kalibening, Banjarnegara, dilaporkan hilang. Saat ini, petugas masih melakukan pencarian terhadap nenek yang bermitan untuk pergi ke kebun pada Jum'at (13/7) lalu.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, nenek Tarmonah awalnya bermitan untuk pergi ke kebun pada Jum'at lalu. Namun, hingga saat ini nenek Tamonah tak kunjung pulang ke rumah. Pencarian nenek Tamonah telah memasuki hari keempat, namun belum membuahkan hasil.

Baca juga :

"Berdasarkan keterangan keluarganya, yang bersangkutan perginya mau ke kebun. Tapi sampai habis waktu Ashar tidak pulang," kata Kapolsek Kalibening AKP Suyit Munandar saat dihubungi wartawan, Selasa (17/7/2018).

Sunyit mengatakan, petugas gabungan yang terdiri dari polisi, pemerintah desa, TNI, BPBD, dan sejumlah relawan masih terus melakukan pencarian di kebun disekitar Gunung Kalisat. Pihak keluarga menyebutkan jika nenek Tarmonal terakhir kali pamit ke kebun dalam kondisi sehat.

"Hingga pencarian hari keempat kemarin, masih belum ketemu. Hari ini pencarian kembali dilanjutkan," ujarnya.

Pencarian terhadap nenek Tamonah akan terus dilakukan dengan menyisir ke wilayah hita sampai ke wilayah Desa Kaliboja Kecamatan Paninggaran, Pekalongan.




Berita Lainnya

Cuaca Cerah Berawan di Jakarta Hari ini

27/07/2021 06:52 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA