Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Prancis Menang Piala Dunia, Dinar Candy Akan Kenakan Celana Dalam Saja Sambil Berkuda

Fani Fadillah - 17/07/2018 05:26 Dinar Candy

Beritacenter.COM - Sebelumnya Dinar Candy telah membuat heboh publik dengan aksinya menggunakan bra di pinggir jalan. Kini wanita yang berprofesi sebagai disk joke (DJ) itu akan kembali membuat kejutan usai Prancis berhasil memenangi Piala Dunia 2018.

Wanita bertubuh seksi itu akan melakukan hal menarik dimana dia akan menunggangi kuda hanya dengan mengenakan bra dan celana dalam. Lebih lanjut hal itu dilakukan Dinar Candy disebuah gunung yang berada di Jawa Tengah.

Baca juga:

"Aku akan nunggangin kuda naik gunung, lihat aja nanti. Aku enggak bakal sebutin kotanya, cuma itu di daerah Jawa Tengah. Jadi di gunung naik kuda cuma pakai celana dalam dan bra doang," kata Dinar Candy saat dijumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (16/7/2018).

Kendati demikian usahanya untuk menunggangi kuda tak dipersiapkan khusus oleh Dinar. Sebab, dirinya memang sudah terbiasa menunggangi kuda.

Sementara itu, jika tak ada hambatan, nazar itu akan dilakukan Dinar Candy pada Kamis pekan depan.

"Aku sudah biasa nunggang kuda. Kenapa aku janji karena aku sudah biasa latihan kuda. Nanti hari Kamis, sekalian tur 5 kota nge-DJ. Kalau enggak dilakuin, pasti ditagih terus," sambungnya.

ebih lanjut, Dinar sempat menyampaikan bila aksi sebelumnya sempat ditag pada pihak berwajib di media sosial. Oleh karenanya ia agak berhati-hati untuk melakukan aksi selanjutnya, dimana ia dikonsultasikan oleh kuasa hukumnya.

"Enggak lah, karena yang kemaren sampe ditag ke polisi, sampe ke Kementrian gitu," jelasnya.

"Makanya Dinar konsultasi juga ke lawyer, makanya ngejaga aja," tuntasnya.




Berita Lainnya

UAS Mundurkan Diri dari PNS dan Dosen UIN

15/10/2019 21:12 - Indah Pratiwi

Sulli Ditemukan Tewas Setelah Gantung Diri

15/10/2019 00:02 - Indah Pratiwi

Nikita Mirzani Diperiksa Bareskrim Polri

10/10/2019 10:34 - Dewi Sari

Spriral Kecantikan

09/10/2019 22:39 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA