Thursday, 27 Jun 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Pelajar di Bogor Tewas Dibacok Usai Nobar Piala Dunia

Fani Fadillah - 16/07/2018 21:33 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang pelajar SMA di Kota Bogor bernama Raihan Febriansyah (18) tewas usai dibacok oleh sekelompok orang di Jalan Raya Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Penyerangan itu terjadi saat korban hendak pulang ke rumahnya setelah nonton bareng (nobar) Piala Dunia.

Baca juga:

Kepala Satuan Reskrim Polresta Bogor Kota Komisaris Polisi Agah Sonjaya mengatakan, korban menderita sejumlah luka usai mendapat pukulan hingga sabetan senjata tajam.

Agah menuturkan, pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab kejadian tersebut. Namun, dari sejumlah saksi yang telah diperiksa, korban saat itu pergi bersama teman-temannya untuk nonton bareng (nobar) Piala Dunia.

"Dari keterangan, dia (korban) nobar di daerah Bantarjati, terus pindah ke Bogor Permai, pindah lagi ke Bubulak. Intinya, korban keliling sama temennya," ucap Agah, di Mapolresta Bogor, Senin (16/7/2018).

Dirinya melanjutkan, dari olah TKP ditemukan cipratan darah yang diduga berasal dari korban. Sejauh ini, polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut dan memburu para pelaku.

Termasuk, memeriksa rekan-rekan korban dan saksi-lainnya apakah sebelumnya sudah ada komunikasi bertemu dengan para pelaku.

"Sebetulnya ini kasus perkelahian. Namun bagaimana perkelahian itu bisa terjadi, kita belum bisa memastikan. Kita masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Yang penting kita bekerja terus mencari apa yang sebenarnya terjadi," pungkasnya.




Berita Lainnya

Gunung Merapi Kembali Luncurkan Awan Panas

26/06/2019 12:21 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA