Tuesday, 18 Dec 2018
Temukan Kami di :
Bola

Fans Juventus dan Ratusan Jurnalis Sambut Kedatangan CR7

Anas Baidowi - 16/07/2018 15:18

Beritacenter.COM - Fans Juventus dan ratusan jurnalis memadati J Medical tempat dimana Cristiano Ronaldo akan menjalani tes medis bersama Juventus.

Menurut laporan Calciomercato, para jurnalis akan terus berdatangan, sebab, rencananya akan ada 1.000 jurnalis yang akan meliput kehadiran pesepakbola termahal dalam sejarah transfer sepakbola Italia tersebut.

Kehadiran Ronaldo atau CR7 memang masuk katagori istimewa bagi sepakbola Italia, karena sudah lama klub-klub Italia tidak mendatangkan pemain berkategori bintang sekelas Ronaldo. Terakhir kali klub-klub Italia melakukannya pada Medio 1990-an. Memasuki era 200-an klub-klub teras Italia tersandung banyak masalah.

Mulai dari kebangkrutan seperti yang dialami Lazio, serta terkena kasus calciopoli seperti yang diterima Juventus, AC Milan dan lain-lain. Karena itu, kehadiran Ronaldo akan dibuat lebih istimewa ketimbang acara penganugerahan Piala Oscar.

CR7 dijadwalkan tiba di J Medical pada pukul 16.30 WIB setelah menjalani tes medis, ayah empat anak itu akan menjalani sesi konferensi pers di tempat yang sama.

Setelah itu, pada pukul 23.30 WIB, Ronaldo dijadwalkan tiba di markas Juventus, Allianz Stadium. Di sana pesta megah disiapkan manajemen Juventus untuk menyambut pemain yang mereka harapkan dapat memberikan trofi Liga Champions bagi publik Allianz Stadium.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA