Wednesday, 26 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Diduga Baru Lahir, Mayat Bayi Ditemukan Terkubur di Lapangan Kalideres Jakbar

Aisyah Isyana - 16/07/2018 14:01

Beritacenter.COM - Warga Kalideres, Jakarta Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat bayi perempuan yang terkubur di pinggir lapangan bola. Mayat bayi itu ditemukan pertama kali oleh pemilik warung yang berada didekat lapangan tersebut.

Kejadian bermula saat pemilik warung tengah menyapu dan mendapati tumpukan bunga didekat warung miliknya. Merasa ada yang ganjal dengan tumpukan bunga itu, pemilik warung pun memutuskan untuk menggalinya.

Baca juga :

"Yang punya warung nyapu di samping warungnya. Kemudian, lihat ada rumput kering, terus ada kembang. Dia pikir warungnya mau dikerjain, pas digali, ternyata ada bayi," ucap Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar, saat dihubungi, Senin (16/7/2018).

Bayi malang itu diduga dikubur oleh seseorang tak lama sebelum ditemukan oleh pemilik warung, yakni pada Minggu (15/7) malam. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut.

"Kemarin sore ada yang main bola tidak melihat. Kemungkinan dikubur tadi malam," kata Syafri.

Syafri mengatakan, bayi perempuan itu diduga baru saja dilahirkan oleh ibunya. Pasalnya, bayi malang itu ditemukan dengan kondisi ari-ari yang masih lengkap. "Saat ini bayi dikirim ke RSCM untuk proses autopsi," ucap Syafri.

Sejauh ini, polisi masih melakukan pengembangan serta mengumpulkan keterangan saksi terkait penemuan jasad bayi tersebut. "Kita masih lakukan penyelidikan," ucap Syafri.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA