Tuesday, 18 Dec 2018
Temukan Kami di :
Bola

Pelatih Timnas Kroasia Akui Kehebatan Prancis

Dewi Sari - 16/07/2018 06:50

Beritacenter.COM - Pada partai final Piala Dunia 2018, Kroasia harus takluk dari Prancis dengan skor 2-4 di Stadion Luzhniki, Rusia, Minggu 15 Juli 2018 malam WIB. Menanggapi hal itu, pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic, harus mengakui kehebatan Prancis sebagai juara Piala Dunia 2018.

Pelatih berusia 51 tahun tersebut menuturkan bahwa timnya kurang beruntung sehingga juara piala dunia tahun ini berpihak ke Prancis.

Timnas Kroasia bukan tanpa perlawanan melawan Prancis. Kroasia sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tetapi hadiah penalti yang diberikan wasit kepada Prancis akhirnya sedikit merusak momentum Kroasia. Namun, Dalic tetap mengakui bahwa Les Bleus –julukan Timnas Prancis- layak untuk mendapat gelar juara.

“Saya tidak ingin berbicara tentang wasit, tetapi izinkan saya mengatakan satu hal ini. Di final Piala Dunia, Anda tidak bisa memberikan penalti seperti itu,” ungkap Dalic, mengutip dari Daily Mail, Senin (16/7/2018).

“Tapi itu sama sekali itu tidak mengurangi kemenangan Prancis. Mungkin kami sedikit tidak beruntung. Dalam enam pertandingan pertama, kami selalu dinaungi keberuntungan,” tambahnya.

“Itu mungkin permainan terbaik yang kami mainkan di turnamen ini, tapi melawan tim berkualitas seperti Prancis, Anda seharusnya tidak bisa membiarkan empat gol,” pungkas pelatih yang baru menangani Kroasia selama sembilan bulan tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA