Friday, 06 Dec 2019
Temukan Kami di :
Bola

Oknum Suporter Indonesia Rusuh, PSSI Pasrah Terima Sanksi

Terkait sanksi, Sekjen PSSI pasrah apa sanksi yang akan diterima

Indah Pratiwi - 14/07/2018 07:10

FOKUS : Sepak Bola

Beritacenter.COM - Insiden mamalukan ini akibat ketidakpuasan oknum suporter Indonesia. Oknum suporter ini melempari pemain dan official Malaysia usai mengalahkan Indonesia lewat drama adu pinalti 3-2. Drama adu pinalti ini dilakukan setelah dalam waktu normal 90 menit kedudukan imbang1-1.

Entah siapa yang mengomando, tiba tiba dari atas tribun okmun suporter melemparkan botol air mineral ke arah pemain dan official Malaysia. Kejadian selama kuramg lebih 10 menit ini sontak membuat suasana Stadion Gelora Delta Sidoarjo Gaduh.

Untuk mengamankan official dan pemain malaysia menuju ke ruang ganti, pihak kepolisian membuat barikade dan tameng agar pemain Malaysia terlindungi.

Pihak keamanan sejatinya sudah bertindak dengan mencegah agar tidak melakukan lemparan. Tapi oknum suporter ini justru kian beringas dan terus melemparkan botol air meniral ke lapangan.

Sekjen PSSI Ratu Tisa yang menyaksikan kejadian ini menyangkan apa yang di lakukan oknum suporter tersebut.

"Tapi bagimana lagi itulah wajah sepakbola Indonesia," kata Ratu Tisa. Terkait sanksi, Sekjen PSSI pasrah apa sanksi yang akan diterima

Kejadian ini akan berdampak buruk terhadap Indonesia. Karena akan menjadi catatan negatif dimata federasi sepak bola asia tenggara, AFC dan FIFA.




Berita Lainnya

Bhayangkara Jinakkan Macan Kemayoran 3-0

04/12/2019 20:05 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA