Thursday, 16 Jul 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Tidak Terima Dianiaya Oleh "Istri" Selingkuhannya, "Pelakor" Lapor Polisi

Indah Pratiwi - 13/07/2018 14:25

FOKUS : Pelakor

Beritacenter.COM - Pelakor menjadi momok yang menakutkan didalam keutuhan rumah tangga seseorang. Warga Bondowoso dihebohkan dengan video yang berjudul "Pelakor Kena Grebek".

Video yang berdurasi 4 menit 49 detik, diduga istri melakukan penggrebekan di sebuah kamar hotel di Kota Bondowoso yang nemukan suaminya bersama wanita lain alias pelakor.

Dalam video tersebut seorang wanita melontarkan kata-kata kasar, dan menyebut pelakor kepada wanita tersebut. Wanita yang sedang marah itu juga meludahi, menjambak dan sampai ingin mempermalukan dengan membuka dada perempuan tersebut.

Baca Juga :

Diketahui, kejadian di Hotel Slamet pada 7 Juli 2018 sekitar pukul 20.00 Wib. Keterangan didapat dari orang yang merasa dianaya dan melaporkan kejadian tersebut ke Satreskrim Polres Bondowoso.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Julian Kamdo Warokka, pelapornya bernama SM warga Pakusari Jember. Sementara yang dilaporkan ada 3 orang, yakni US warga Tamanan, CA dan EK warga Dadapan Kecamatan Grujugan.

"Bersadarkan keterangan korban SM, saat kejadian dirinya bersama sorang laki-laki berinisial HU. Kemudian pintu hotel di dobrak oleh para pelaku dan langsung terjadi tindakan pengeroyokan itu," katanya.




Berita Lainnya

Akhir Juli, Bioskop di Tanggerang Raya akan Dibuka

16/07/2020 20:30 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA