Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Ustadz Yusuf Mansur Tanggapi Penampilan Hijabnya Nikita Mirzani

Indah Pratiwi - 12/07/2018 18:12

Beritacenter.COM - Nikita Mirzani yang kini mulai berhijrah dengan menggunakan hijabnya mendapat respon positif dari Ustadz Yusuf Mansur. Selain itu, dengan penampilannya, membuat para wanita muslimah akan banyak menggunakan hijab.

Dalam akun media sosialnya, menurut Ustadz Yusuf Mansur bahwa apa yang telah dilakukan Nikita Mirzani tidak pantas untuk dihakimi. Ia menghimbau agar orang-orang tidak pernah berprasangka buruk kepada siapapun, termasuk Nikita yang telah mendapat hidayah sehingga ia menggunakan hijab, Kamis(12/7).

"Punya hak apa kita menilai orang? Bahkan jika ada orang yg 99% baik, dan ia punya kesalahan 1%, dan itu pun sering jg kitanya yg nganggepnya salah, maka kita lsg menilainya jelek. Kayak kita tuh bener aja, dan ga ada kejelekannya," tulisnya, seperti dikutip dari @yusufmaulananew, Rabu 11 Juli 2018.

Baginya, kata ustadz Yusuf, keputusan yang dibuat Nikita semoga menjadi inspirasi wanita dan menjadi pelajaran untuk semua.

"Nikita Mirzani. Sebuah nama... Yg akhirnya memberi saya dan siapa aja, belajar. Bahwa perubahan, perbaikan, hidayah, adalah hak semua orang. Pada saat seseorang sedang ga deket sama Allah, sedang trjatuh, sdg kepeleset, sdg jauh, sdg tersesat... Jangan membencinya. Milikilah baik sangka. Jatuhkan jg doa, dan kepositifan. Dekati trs, dg kasih sayang ajaran Nabi. InsyaaAllah. Saat hidayah Allah menyapa mereka2 yg kita ledek, jelekin, ga kita anggap bagus, kita tetep bisa tersenyum di hadapan Allah. Kita bisa berkontribusi dg doa2 kita. Siapa tau, hidayah itu jg dtg sbb doa2 yg ga dikenal oleh mereka2," katanya.

"Nikita... Semoga istiqamah, dan menginspirasi anak2 muda Indonesia," kata Ustaz Yusuf Mansur.

 




Berita Lainnya

Diam-diam, Ustadz Abdul Somad Gugat Cerai Istrinya

04/12/2019 19:35 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA