Friday, 20 Jul 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Artis Cantik Mikha Tambayong Disiapkan Untuk Pembawa Obor Asian Games 2018

Indah Pratiwi - 11/07/2018 16:58 (Kanan) Mikha Tambayong

Beritacenter.COM - Artis cantik Mikha Tambayong akan ikut berpartisipasi dalam rangka acara Asian Games 2018 sebagai pembawa obor. Ia mengaku senang bahwa dirinya terpilih dalam mebawa obor pada acara besar itu.

"Senang banget. Merasa sangat beruntung sekali menjadi salah satu torch bearer (pembawa obor Asian Games). Aku sangat senang dan bangga pastinya," kata Mikha Tambayong, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Pemain sinetron Kepompong itu rencananya akan membawa obor pada 19 Juli 2018 di kota Palembang sejauh 500 meter.

"Aku sempat beberapa bulan ini syuting di luar negeri. Jadi jarang training seperti biasa. Cuma aku selalu usahakan untuk olahraga, buat stamina utamanya karena nanti kita bawa torch sambil lari 500 meter. Dan itu buat aku yang bukan profesional atlet agak susah," jelas perempuan 23 tahun tersebut.

Waktu yang semakin dekat ini, kata dia, ia mulai sering berlatih secara rutin untuk berolahraga dan fokus terhadap membawa obor pada kesempatan tersebut yang tinggal menghitung hari lagi.

"Sebenarnya sebelum ada acara ini, aku memang rutin training. Olahraga untuk kesehatan fisik. Lagi fokus banget sama post fit apalagi dapat kesempatan bawa bawa torch. Lebih intens lagi latihannya. Kalau dulu dua sampai tiga kali dalam seminggu, sekarang harus lebih banyak empat sampai lima kali dalam seminggu," tutur Mikha Tambayong.

Kabarnya, api obor Asian Games 2018 itu akan diambil di tempat-tempat yang berbeda yakni New Delhi di negara India, Marpen dan Jawa Tengah. Dan 19 Juli 2018, obor tersebut akan diarak melalui 18 propinsi dan 53 kota di Indonesia. Dan pada puncaknya, obor tersebut akan berkobar pada pembukaan Asian Games di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 18 Agustus 2018.

 

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA