Wednesday, 14 Nov 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Siti Badriah: Jika ada salah kata atau menyakiti hati Syahrini, saya minta maaf

Fani Fadillah - 11/07/2018 14:14 Syahrini, Mimi Peri, dan Siti Badriah

Beritacenter.COM - Pro kontra lagu 'Lagi Syantik' hingga kini terus berlanjut. Hal itu terjadi lantaran kata 'syantik' yang digunakan dalam lirik lagu tersebut. Kata 'syantik' diklaim Syahrini sebagai jargonnya, namun disisi lain pihak Siti Badriah (Sibad) mengaku menggunakan kata 'syantik' karena terinspirasi dari Mimi Peri dan bukan karena SYahrini.

"Lagu '(Lagi) Syantik', itu katanya bukan (terinspirasi) dari Syahrini. Apa susahnya (mengakui)? Makanya, jangan julid," ucap Syahrini ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Alhasil, perseturuan ini menarik perhatian publik. Meski begitu, Sibad mengaku tak terganggu dengan adanya masalah tersebut. Justru ia merasa senang melihat begitu banyaknya orang yang memberinya dukungan.

"Jujur, Sibad enggak kesal sama sekali. Santai saja. Enggak mikir apa-apa. Di sini, Sibad juga cuma penyanyi saja. Enggak tahu-menahu soal lagu. Kalau menurut Sibad, (Syahrini) iri, enggak sih. Mungkin lebih ke enggak terima," tuturnya.

Sibad mengaku hingga saat ini dirinya tak pernah berkomunikasi dengan Syahrini terkait hal tersebut. Lantas, apa yang hendak disampaikannya kepada Syahrini?

"Sibad cuma mau bilang, kalau Sibad ada salah-salah kata, perbuatan, atau menyakiti hati Syahrini, Sibad minta maaf. Sibad enggak ada niat gimana-gimana, hanya menyanyikan. Ini sangat jujur dari hati," ujarnya.




Berita Lainnya

Alasan Anggun Pilih Berkarir di Luar Negeri

09/11/2018 13:47 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA